Erick Thohir Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Shin Tae Yong Berdasarkan Hasil Timnas Indonesia Nanti

- 27 Mei 2023, 12:18 WIB
Ketum PSSI, Erick Thohir
Ketum PSSI, Erick Thohir /

GOWAPOS - Kontrak pelatih Shin Tae Yong untuk melatih Timnas Indonesia akan berakhir pada Desember 2023 mendatang.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan hanya ada dua pilihan yang harus dihadapi, melepas atau memperpanjang kontrak Shin Tae Yong untuk tetap melatih Timnas Indonesia di senior.

Apapun keputusan yang diambil nantinya, Erick Thohir menyatakan bahwa hal tersebut akan berdasar pada hasil yang Timnas Garuda peroleh nantinya.

Meskipun kontraknya berakhir pada Desember nanti, Erick Thohir menegaskan bahwa Shin Tae Yong masih melatih Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala Asia yang diselenggarakan pada Januari-Februari 2024.

Selain itu, Shin Tae Yong juga tetap harus mengantarkan Timnas Indonesia untuk menghadapi laga FIFA Match Day melawan Palestina dan Argentina pada Juni mendatang.

Di sisi lain, Erick Thohir mengungkapkan bahwa Shin Tae Yong akan menjalankan pemusatan pelatihan untuk para pemain yang terpilih untuk bermain di FIFA Match Day.

Pemusatan latihan akan dilakukan mulai 5 Juni. Namun, sampai detik ini belum ada informasi siapa saja pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk melawan Palestina nanti.***

Editor: Burhan SM

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x