Timnas Argentina Disambut Hangat oleh Ketum PSSI: Semoga Mereka Menikmati dan Nyaman Selama Disini

- 17 Juni 2023, 07:31 WIB
Para punggawa Timnas Argentina disambut hangat oleh petinggi PSSI ssat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat 16 Juni 2023
Para punggawa Timnas Argentina disambut hangat oleh petinggi PSSI ssat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat 16 Juni 2023 /PSSI/

GOWAPOS - Timnas Argentina telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada Jumat 16 Juni 2023 pukul 21.50 WIB.

Kedatangan tim Tango yang dipimpin oleh pelatih Lionel Scaloni disambut dengan hangat oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, serta beberapa anggota penting PSSI.

Kehadiran Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudi Amali dan sejumlah anggota Komite Eksekutif, termasuk Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi, menunjukkan dukungan dan antusiasme yang tinggi dalam menyambut tim tamu.

Timnas Argentina tiba di Indonesia
Timnas Argentina tiba di Indonesia

"Sangat menyambut baik kedatangan tim Argentina di Indonesia. Kami berharap mereka menikmati dan merasa nyaman selama pertandingan di sini," kata Erick Thohir dengan tulus.

Pertandingan antara Argentina dan Indonesia akan berlangsung pada Senin 19 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan pertandingan internasional antara timnas mereka dan salah satu tim papan atas dunia.

Dalam acara penyambutan tersebut, pemain-pemain Argentina serta para ofisial tim diberikan selendang kain tradisional batik sebagai tanda penghormatan dari PSSI dan anggota Komite Eksekutif.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah