Hasil Pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Argentina: Sang Juara Piala Dunia Taklukan Tim Garuda 2 Gol

- 20 Juni 2023, 07:27 WIB
FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina
FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Argentina /ANTARA/Galih Pradipta/

GOWAPOS - Pertandingan FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina telah selesai diselenggarakan kemarin malam, 19 Juni 2023.

Sampai laga berakhir, Indonesia gagal mencetak gol, sehingga Argentina lebih unggul karena berhasil mencetak 2 gol.

Meskipun demikian, tetapi para pemain Indonesia berkali-kali berhasil mengamankan peluang-peluang pemain Argentina untuk menambah gol.

Di babak pertama, di menit ke-18, Nico Gonzales mencoba mengambil peruntungan untuk membuka keunggulan tim Argentina, untungnya Ernando berhasil menyelamatkan gawang Indonesia dengan baik.

Di menit ke-26 tim Indonesia mencoba membuat strategi untuk menyerang, sayangnya belum membuahkan hasil.

Pada akhirnya, di menit 38 tim Argentina berhasil mencetak gol pertamanya melalui tendangan keras di luar kotak penalti dari Leandro Paredes.

Di menit ke-44, hampir saja tim Argentina mencetak gol dari tendangan Julial Alvarez, untung saja Ernando kembali berhasil menggagalkan kesempatan tersebut.

Akhirnya, babak pertama pun resmi berakhir dengan skor sementara 1-0 untuk Argentina, setelah Indonesia dan Argentina saling memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol.

Di babak kedua, pelatih Indonesia, Shin Tae Yong melakukan pergantian pemain. Shayne dan Dimas yang digantikan oleh Arhan dan Dendy.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x