Hasil Pertandingan Brasil vs Senegal: Penuh Drama, Tim Samba Harus Mengakui Keunggulan Sadio Mane CS

- 21 Juni 2023, 08:19 WIB
Brasil harus mengakui keunggulan Timnas Senegal dalam laga persahabatan pada Rabu, 21 Juni 2023 Dini hari WIB
Brasil harus mengakui keunggulan Timnas Senegal dalam laga persahabatan pada Rabu, 21 Juni 2023 Dini hari WIB /Reuters/Suhaib Salem/

GOWAPOS - Laga persahabatan Brasil vs Senegal selesai digelar di Stadion Jose Alvalade, Portugal, pada rabu, 21 Juni 2023 dini hari.

Hasil akhir dari pertemuan Brasil vs Senegal membuat tim samba harus menelan kekalahan dengan skor 2-4 untuk kemenangan timnas Senegal.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Lucas Paqueta untuk keunggulan Brasil pada menit kesebelas memanfaatkan umpan terobosan dari Vinicius Junior.

Drama kemudian terjadi enam menit setelahnya dimana Pathe Ciss menjatuhkan Vinicius di kotak terlarang. Wasit kemudian menunjuk titik putih, namun penalti untuk brasil tersebut dianulir wasit .

Karena dalam tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR) sama sekali tidak memperlihatkan adanya pelanggaran Ciss kepada Vinicius.

Pada menit ke-22 akhirnya Senegal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sepakan voli Habib Diallo ke pojok atas gawang Brasil.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum, nanti pada menit ke-52 pada babak kedua Senegal membalikkan keadaan akibat gol bunuh diri dari bek Brasil, Marquinhos karena salah mengantisipasi bola sundulan Diallo. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Senegal.

Tiga menit berselang Senegal berhasil menambah keunggulan lewat gol Sadio Mane, senegal kembali unggul 3-1. Namun, tidak berselang lama Brasil bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 pada menit ke-58 yang berawal dari sepak pojok Marquinhos.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x