Laga Sulit PSM Makassar Hadapi Yangoon United dalam Kualifikasi Piala AFC 2023

- 23 Agustus 2023, 16:44 WIB
Nampak para pemain PSM Makassar sedang berlatih jelang laga melawan tim asal Myanmar Yangon United dalam babak playoff AFC Cup 2023 pada Rabu (23/8). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym.
Nampak para pemain PSM Makassar sedang berlatih jelang laga melawan tim asal Myanmar Yangon United dalam babak playoff AFC Cup 2023 pada Rabu (23/8). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nym. /


GOWAPOS - Menghadapi Yangoon United, PSM Makassar berlatih serius dan memperbaiki semua lini sehingga bisa memberikan hasil maksimal dalam kualifikasi Piala AFC 2023/2024 yang berlangsung di Stadion I Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Rabu, 23 Agustus 2023.

"Kami perbaiki semuanya karena kami menyerang dan bertahan bersama-sama,” kata Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares.

Perbaikan tim itu dilakukan menyusul penampilan Tim Juku Eja, yang kurang meyakinkan dalam perhelatan Liga 1 musim ini.

Karena itulah, ajang AFC dijadikan evaluasi tim untuk memberikan perlawanan maksimal. Apalagi Pasukan Ramang menjadi tuan rumah terhadap tim terbaik Myanmar tersebut.

Baca Juga: Sinopsis BHAGYA LAKSHMI Hari Ini, 23 Agustus 2023: Neelam Usir Lakshmi dari Rumah, Soniya Ganti Laptop Aayush

Tavares menilai pemain Yangoon diperkuat pemain di tim nasional negara tersebut, lengkap dengan pelatih yang berpengalaman.

Karena itulah, tidak akan memandang remeh timm tersebut, apalagi lawannya memiliki gaya serangan dan bertahan yang baik.

“Kami perkirakan akan menjadi pertandingan yang sulit dan pastinya mereka ingin menang seperti kami ingin merebut hasil positif,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Bek PSM Makassar Yuran Fernandes menambahkan dirinya dan pemain lainnya berlatih keras untuk memenangkan pertandingan agar bisa masuk ke fase grup.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x