Pelatih PSM Makassar Waspadai Pemain Depan Persebaya: Harus Kerja Keras Bila Ingin Menang

- 18 Agustus 2023, 09:56 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares yang mewaspai para pemain depan Persebaya Surabaya.
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares yang mewaspai para pemain depan Persebaya Surabaya. /Instagram@psm_makassar/

GOWAPOS - Menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, para pemain PSM mengaku sudah siap meladeni para pemain tuan rumah tersebut.

Ini disampaikan Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares yang didampingi pemainnya Everton Nachimento di hadapan awak media.

Bernardo Taveres mengakui kualitas para pemain Bajul Ijo utamanya ketajaman para pemain depannya seperti Paulo Victor dan penggantinya Wildan Ramdhani karena keduanya dinilai cukup berkualitas.

Baca Juga: Persebaya Siap Raih 3 Poin Kalau Berjumpa PSM Makassar Sore Ini, Waspadai Pluim dan Kenzo Nambu

"Juga Sho Yamamoto yang bisa bermain di posisi tersebut," ujar Bernardo dalam keterangannya di Surabaya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Tapi kabar yang menyebutkkana kalau Paulo Victor tidak bisa bermai, menjadi kejutan bagi kubu PSM. Karena sudah mengenali pola permainan striker tersebut.

"Kalau memang bisa main kami semua sudah tahu bagaimana Victor, namun jika tidak, pemain penggantinya akan menjadi surprise bagi kami," kata pemilik nama lengkap Fernando José Bernardo Tavares tersebut.

Baca Juga: Sinopsis LEGEND OF THE BLUE SEA di NET TV:Kisah Cinta Seorang Penipu dengan Putri Duyung yang Melintasi Lautan

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x