Link Live Streaming BRI Liga 1: Bali United vs PSM Makassar, Antisipasi Tuan Rumah Hadapi Duet Kembar Sayuri

- 11 Agustus 2023, 13:17 WIB
Situasi pertandingan Bali United vs PSM Makassar
Situasi pertandingan Bali United vs PSM Makassar /YouTube.com/Arul koi lovers/

GOWAPOS - Tersedia link live streaming BRI Liga 1 musim 2023-2024, mempertemukan Bali United melawan PSM Makassar, Jumat 11 Agustus 2023.

Pekan kedelapan dimulai dengan sebuah partai seru di stadion I Wayan Dipta, ketika Bali United harus menjamu PSM Makassar. Laga kedua tim akan dimulai pukul 15.00 WIB sore nanti.

Baik Bali United dan PSM, sama-sama mengoleksi 11 poin dari tujuh laga sebelumnya. Sehingga pertemuan nanti akan sangat sengit demi meraih tiga poin penuh. Kedua tim sudah lebih dulu bertemu sebelum kompetisi BRI Liga 1 dimulai, yaitu penentuan wakil play-off Liga Champions Asia.

Hasilnya Bali United menang lewat adu penalti di Kota Parepare, dan lolos ke babak play-off Liga Champions Asia. Sementara PSM Makassar otomatis masuk ke babak penyisihan grup Piala AFC musim ini.

Baca Juga: Profil Kenzo Nambu Pencetak Gol Tunggal PSM Lawan Persita, Performa Makin Subur Sejak Pindah ke Asia Tenggara

Preview pertandingan

Perjumpaan dalam lima pertandingan terakhir di liga domestik menunjukkan keunggulan statistik ada di pihak tim tamu. Tercatat dari lima laga, PSM mampu mengoleksi tiga kemenangan dan dua di antaranya berakhir imbang.

Sulitnya menaklukkan Pasukan Rammang harus diakui pelatih Bali United Stefano Cugurra. Menurut pria yang akrab disapa coach Teco itu menyoroti gaya bermain cepat dari lawan mereka tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x