Tottenham Tolak Tawaran Kedua untuk Harry Kane, FC Bayern Munchen Naikkan Tawaran Demi Kesepakatan?

- 8 Agustus 2023, 08:48 WIB
Lika liku transfer Harry Kane dari Tottenham yang diisukan ke Bayern Munchen
Lika liku transfer Harry Kane dari Tottenham yang diisukan ke Bayern Munchen /Instagram / harrykane /

GOWAPOS - Klub sepakbola asal Inggris Tottenham telah menolak tawaran yang kedua kalinya dari klub asal Jerman FC Bayern Munchen untuk Harry Kane.

Rencana saga transfer untuk kapten Tottenham dan tim nasional (timnas) Inggris Harry Kane tampaknya masih terus berlanjut, setelah klub asal pemain telah menolak tawaran kedua dari FC Bayern Munchen.

Tawaran ketiga kalinya

Bos Tottenham Daniel Levy menyatakan bahwa pihaknya sudah menolak tawaran itu dan ada kemungkinan untuk tidak menjual kapten mereka musim panas ini. Kane memang sengaja dipasang dengan harga 100 juta Poundsterling, alasannya agar klub lain berpikir ulang untuk mendatangkannya.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persita Tangerang vs PSM Makassar, Ini Prediksi Susunan Pemain

Namun sepertinya gertakan tersebut tidak mematahkan semangat raksasa Jerman. Tawaran ketiga telah dilayangkan,dengan menaikkan nilai proposal hingga 86 juta Poundsterling. Bayern Munchen memberikan tenggat waktu hingga Jumat tengah malam pekan ini untuk segera merespon kesepakatan.

Pembicaraan antar kedua klub masih terus berlangsung, meskipun peluang diterimanya jauh lebih kecil. Apabila pembicaraan untuk Kane tidak menemui titik terang, pelatih Munchen Thomas Tuchel akan mengambil langkah alternatif dengan memilih target baru yaitu Dusan Vlahovic dari Juventus.

Dikutip dari laman Mirror, Kane yang ditanya seputar karir musim depan di tempat terpisah menyatakan komitmennya dengan Tottenham di sisa tahun kontraknya. Akan tetapi pembicaraan akan berubah jika tawaran dari Munchen diterima oleh Tottenham.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x