Liga Inggris 2022-2023: Son Heung-min Selamatkan Tottenham dari Kekalahan Atas Manchester United

- 28 April 2023, 05:35 WIB
Son Heung-Min setelah mencetak gol lawan Manchester United
Son Heung-Min setelah mencetak gol lawan Manchester United /Instagram.com/@spursoffical/

GOWAPOS - Hasil pertandingan Liga Inggris musim 2022-2023, mempertemukan Tottenham dengan Manchester United, pada 28 April 2023 dini hari waktu Indonesia.

Dua tim yang saling berdekatan di urutan klasemen yaitu Tottenhamm (6) dan Manchester United (4) bersua dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023, di stadion Tottenham Hotspur. 

Sebelum pertandingan ini, internal The Lilywhites harus mengganti pelatih interim mereka pasca kekalahan memalukan atas Newcastle United pekan lalu. Ryan Mason dipilih sebagai juru taktik sementara hingga akhir musim.

Sementara kubu tamu sedang dalam performa naik daun. Manchester United bahkan berhasil mengamankan tiket Final Piala FA usai menaklukkan Brighton and Hove Albion lewat drama adu penalti.

Baca Juga: Liga Inggris 2022/2023: Newcastle Tampil Mengejutkan, Taklukkan Manchester United dengan Skor 2-0

Jalannya pertandingan

The Red Devils sudah memberikan tekanan serius sejak awal laga ke barisan pertahanan lawan. Sehingga pada menit ke-6, Jadon Sancho sukses membawa tim tamu unggul lebih dulu lewat sepakannya dari sisi kiri.

Cara yang sama dilakukan lagi oleh Sancho di menit ke-18. Sayangnya kali ini bola yang ia tendang mampu ditahan Eric Dier dengan kepalanya. Tim tuan rumah mendapat peluang tendangan langsung ke gawang, meski tidak begitu berbahaya.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: BT Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x