Manchester United Dipaksa Segera Amankan Tanda Tangan Harry Kane, Louis Saha: Justru Mereka Bisa Beruntung

- 25 Juli 2023, 05:03 WIB
Real Madrid Incar Harry Kane
Real Madrid Incar Harry Kane /Twitter @HKane

GOWAPOS - Legenda Manchester United menilai The Red Devils untuk segera mengamankan tanda tangan Harry Kane sebelum musim baru bergulir.

Persaingan baru untuk musim 2023-2024 sudah mulai terasa, termasuk di Liga Inggris. Klub raksasa Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memilih penyerang nomor 9 sebagai andalan mereka di lini depan, setelah sang rival Manchester City sudah tenang dengan strikernya Erling Haaland.

The Red Devils yang masih belum menentukan penyerang utama untuk musim depan seperti dipaksa oleh situasi untuk segera merampungkan transfer Harry Kane.

Rencana rekrut Harry Kane

Baca Juga: Stadion Manahan Solo Dipilih Jadi Venue Semi Final dan Final Piala Dunia U-17, Ketum PSSI: FIFA Akan Cek Lagi

Penyerang sekaligus kapten tim nasional (timnas) Inggris itu dirasa cocok memainkan skema dari pelatih Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu juga sebenarnya sudah lama mengagumi performa sang pemain.

Namun situasi untuk mengangkutnya saat ini cukup berat karena harus bersaing dengan juara Bundesliga Jerman musim lalu FC Bayern Munchen.

Legenda Manchester United Louis Saha berkomentar terkait lambannya pergerakan mantan timnya itu dalam mengamankan tanda tangan Kane.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x