Christian Pulisic Jalani Tes Medis Jelang Transfer ke AC Milan, Segini Besaran Biaya yang Harus Dibayar

- 12 Juli 2023, 08:09 WIB
Ilustrasi Christian Pulisic pindah ke AC Milan
Ilustrasi Christian Pulisic pindah ke AC Milan /Instagram.com/@fabriziorom/

GOWAPOS - Pemain Chelsea Christian Pulisic segera menjalani tes medis di AC Milan jelang pengumuman transfer dirinya, i Rossoneri ungkap biaya yang dikeluarkan.

Pesepakbola asal Amerika Serikat Christian Pulisic semakin dekat menuju kepindahannya dari Chelsea ke AC Milan. Ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di Italia dalam 24 jam ke depan.

Biaya transfer

Pemain 24 tahun itu bergabung ke Chelsea dengan tebusan senilai 57,6 juta Poundsterling dari Borussia Dortmund. Ia direkrut pada Januari 2019 dan baru bergabung di musim berikutnya.

Baca Juga: Cesar Azpilicueta Resmi Tinggalkan Chelsea dan Gabung Atletico Madrid, Ini Ucapan Perpisahannya

Pihak internal The Blues telah memberi tahu kepada dirinya bahwa dia tidak masuk dalam rencana musim depan oleh pelatih baru Mauricio Pochettino. Pulisic juga dinilai terlalu rentan cedera yang membuatnya tidak mampu tampil maksimal musim lalu.

Sempat ditawarkan kepada Manchester United, Newcastle United, dan Arsenal, ternyata tidak ada satupun yang siap menebus sang pemain dari Stamford Bridge. AC Milan menjadi penawar terakhir setelah memenangkan persaingan dari Juventus, Lyon, dan Galatasaray untuk mengontrak Pulisic seharga 20 juta Poundsterling.

Dikutip dari laman ESPN bahwa kesepakatan antara Chelsea dan AC Milan hampir selesai, setelah pemain berposisi gelandang serang dan gelandang sayap itu mendapatkan lampu hijau untuk menjalani tes medis.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x