Cesar Azpilicueta Resmi Tinggalkan Chelsea dan Gabung Atletico Madrid, Ini Ucapan Perpisahannya

- 7 Juli 2023, 14:04 WIB
Cesar Azpilicueta saat menyampaikan ucapan perpisahan dengan Chelsea/Tangkapan layar
Cesar Azpilicueta saat menyampaikan ucapan perpisahan dengan Chelsea/Tangkapan layar /Instagram.com/@chelseafc/

GOWAPOS - Mantan kapten Chelsea FC Cesar Azpilicueta resmi bergabung dengan Atletico Madrid, sudah mengucapkan kalimat perpisahan kepada The Blues.

Akhirnya, Cesar Azpilicueta mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea FC dan menyampaikan kepindahannya menuju Atletico Madrid. Peman bertahan asal Spanyol itu sudah mengabdi selama 11 musim di Stamford Bridge.

Ia direkrut Chelsea dari Marseille pada tahun 2012 dengan mahar 7 juta Poundsterling. Selama memperkuat The Blues, Azpilicueta selalu menunjukkan rasa hormatnya kepada setiap orang yang membantunya beradaptasi di Liga Inggris hingga dipercaya memegang ban kapten.

Pria yang akrab disapa para pendukung Chelsea dengan sebutan "Dave" itu memastikan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk berpisah. Ia sadar dengan pergantian besar dari skuad Chelsea, tetapi rasa emosionalnya dengan klub jelas terlihat ketika menyampaikan ucapan perpisahan.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Incar Pemain-pemain Muda untuk Chelsea Musim Depan, Tawaran Moises Caicedo Telah Diajukan

Ucapan perpisahan

Menunjukkan raut wajah sedih sampai menitikan air mata, pesepakbola yang sudah berkarir sebanyak lebih dari 500 laga bersama London biru mengungkapkan perasaaan cinta teramat mendalam sejak memulai karirnya di Stamford Bridge.

"Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan. Sungguh luar biasa dan terima kasih, untuk semua orang di sini. Ini adalah rumah saya dan saya berharap dapat melihat semua orang kembali di sini suatu saat nanti," katanya, dikutip dari laman Mirror.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x