Mauricio Pochettino Incar Pemain-pemain Muda untuk Chelsea Musim Depan, Tawaran Moises Caicedo Telah Diajukan

- 18 Juni 2023, 10:55 WIB
Moises Caicedo sedang berlatih
Moises Caicedo sedang berlatih /Instagram.com/@moises_caicedo55/

GOWAPOS - Pelatih baru Chelsea Mauricio Pochettino mengejar beberapa pemain muda untuk skuadnya musim depan, termasuk Moises Caicedo.

Meski sudah bergelimang pemain muda, Chelsea tampaknya terus mengincar talenta berbakat lainnya untuk mengisi skuad impian pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino. Nama terbaru yaitu Nicolas Jackson dari Villarreal telah masuk dalam daftar incaran.

Pekan ini sang pemain sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea. Pemain dengan posisi penyerang itu tinggal menunggu keputusan akhir klub sebelum menuntaskan perpindahannya sebelum bulan depan.

Kabar terbaru Moises Caicedo

Baca Juga: Link Live Streaming FIFA Matchday: Indonesia vs Palestina, Berikut Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain

Selain Jackson, nama yang sudah lama dikaitkan dengan The Blues adalah Moises Caicedo. Terbaru, pihak klub sudah melayangkan tawaran pertama untuk sang pemain kepada Brighton and Hove Albion.

Langkah itu diperkirakan mendapat lampu hijau dari Roberto De Zerbi, mengingat Caicedo sudah memberikan sinyal akan angkat kaki dari markas The Seagulls. Namun biaya trasfer yang dikeluarkan bisa saja bernilai besar dan Chelsea harus rela mengorbankan satu pemainnya jika tidak ingin melewati batas financial fair play Inggris.

Bersih-bersih klub juga dinilai cukup alot, nama-nama yang sudah dipastikan hengkang seperti N'golo Kante dan Mateo Kovacic tidak kunjung menemukan kata sepakat. Belum lagi harga yang dipatok untuk melepas Mason Mount dinilai Manchester United terlalu mahal.

Incar Harry Kane

Selain mengandalkan pemain muda, tampaknya Pochettino juga berpeluang mendatangkan satu penyerang profesional untuk skuadnya. Nama Harry Kane pun muncul, alasannya karena hubungan baik dengan mantan pelatihnya itu saat masih menukangi Tottenham.

Baca Juga: Timnas Indonesia Hadir di Meet and Greet Jelang Lawan Palestina, STY: Tolong Warga Surabaya Penuhi Stadion

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x