Mason Mount Resmi Jadi Milik Manchester United, Ini Ungkapan Pertamanya Setelah Berseragam Setan Merah

- 6 Juli 2023, 05:25 WIB
Setelah Lama Menunggu Manchester United Resmi Datang Mason Mount dari Chelsea
Setelah Lama Menunggu Manchester United Resmi Datang Mason Mount dari Chelsea /

GOWAPOS - Mason Mount resmi bergabung dengan Manchester United setelah menyelesaikan proses perpindahannya dari Chelsea FC, ia berseragam Setan Merah mulai musim depan.

Mantan bintang Chelsea FC, Mason Mount telah menyelesaikan proses transfernya senilai 60 juta Poundsterling ke Manchester United.

Proses transfer

Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama Setan Merah, untuk memupuskan harapan Liverpool dan Arsenal yang ikut memburu tanda tangannya.

Baca Juga: Persija Jakarta Alami Kendala Soal Pemain Asing Jelang Hadapi PSM Makassar, Doll: Tim Kami Belum Lengkap

Tidak hanya di Inggris, klub raksasa Jerman FC Bayern Munchen sebelumnya menaruh ketertarikan terhadap Mount. Alasannya ada pada Thomas Tuchel yang pernah menjadi juru taktiknya selama di Stamford Bridge.

Usai memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya bersama Chelsea dan sudah menolak beberapa tawaran untuk memperpanjang masa baktinya selama 18 tahun, The Blues akhirnya menjual sang pemain dengan biaya besar.

Langkah itu terpaksa dilakukan agar tidak melepas Mount secara cuma-cuma pada musim depan dan untuk menghindari pelanggaran financial fair play bursa transfer musim berikutnya.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah