Link Live Streaming BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Ambisi Kedua Tim Raih 3 Poin Pertama

- 9 Juli 2023, 14:09 WIB
Jadwal Persija Jakarta vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Hari Ini 9 Juli 2023, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Persija Jakarta vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Hari Ini 9 Juli 2023, Lengkap Link Live Streaming /Vidio

GOWAPOS - Saksikan melalui link live streaming Persikabo 1973 melawan Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2023-2024, pada 9 Juli 2023, pukul 20.00 WIB.

Sebuah laga seru tersaji dalam pekan kedua BRI Liga 1 musim 2023-2024 di stadion Pakansari, Bogor. Mempertemukan Persikabo 1973 dengan Persija Jakarta untuk bersaing meraih tiga poin perdana di musim ini.

Situasi kedua tim

Tim tuan rumah mengawali musim baru dengan hasil kurang memuaskan kala berhadapan dengan RANS Nusantara FC. Dimas Drajad dan kolega harus mengakui keunggulan lawannya saat itu dengan skor 2-1, gol mereka dicatatkan oleh Kovacevic.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: PS Barito Putera vs Persita Tangerang, Prediksi Laga dan Susunan Pemain

Bermain di kandang sendiri tentu memaksa Aidil Sharin Sahak selaku pelatih untuk meracik lagi strateginya untuk mengindari hasil minor. Pasukan Laskar Padjajaran memang tidak mendapatkan pengalaman yang bagus pada musim lalu.

Meski begitu perombakan dari bursa transfer sebelumnya sedikit banyak sudah mematangkan performa mereka agar bisa tampil lebih baik, termasuk saat menjamu Persija Jakarta. Sementara di kubu tim tamu, nasib pada laga pertama tidak begitu buruk.

Anak asuh Thomas Doll dapat memberikan perlawanan meyakinkan meski hanya bermain imbang dengan juara musim lalu, PSM Makassar di Jakarta. Pasukan Macan Kemayoran juga wajib memastikan tiga poin pertama dapat dibawa pulang dari Bogor.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x