Prediksi Legenda Manchester United Ini Benar, Harry Maguire Tidak Lagi Jadi Kapten Meskipun David de Gea Pergi

- 10 Juli 2023, 06:26 WIB
Harry Maguire masuk radar pemain yang bakal dilepas Manchester United musim panas ini
Harry Maguire masuk radar pemain yang bakal dilepas Manchester United musim panas ini /@harrymaguire93/Twitter

GOWAPOS - Salah satu legenda Manchester United telah memprediksikan nasib Harry Maguire tidak akan lama menjadi kapten klub, meskipun David de Gea pergi.

Kepergian David de Gea dari Manchester United mengundang satu tanda tanya besar, terkait sosok yang akan menjadi kapten utama tim selanjutnya. Meski keputusan berada di tangan pelatih Erik ten Hag, legenda Setan Merah Dwight Yorke telah memprediksi bahwa Harry Maguire tidak akan mendapatkan jatah tersebut.

Prediksi itu dilontarkan oleh Yorke pada bulan Oktober tahun lalu. Maguire saat itu memang sempat menjadi kapten tim, tapi penurunan performa menegaskan bahwa pihak Old Trafford harus mencari sosok pemimpin baru di lapangan.

Bruno Fernandes jadi kapten utama

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Persija Jakarta, Ambisi Kedua Tim Raih 3 Poin Pertama

Tidak hanya itu, Yorke juga mengeluarkan prediksi bahwa Bruno Fernandes akan menjadi kapten utama untuk selanjutnya.

"Dia (Bruno) sebelumnya adalah kapten pengganti. Saya pikir dengan melihat kondisi Maguire, melihat dari luar ke dalam klub tanoa mengetahui detailnya, saya rasa dia telah diberi tahu bahwa dia akan menjadi kapten ke depan," kata Dwight Yorke, dikutip dari laman Mirror.

Tuntutan gaji dari pemain belakang tim nasional (timnas) Inggris itu juga menjadi pertimbangan serius untuk klub tetap mempertahankan ban kapten. Tapi dengan dicabutnya kepercayaan itu, Maguire mungkin merasa sudah waktunya untuk keluar.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x