Alberto Rodriguez Masih Dipercaya Luis Milla Hadapi Dewa United, Adaptasi di Liga Indonesia Jadi Perhatian

- 13 Juli 2023, 09:45 WIB
Alberto Rodriguez Martin.
Alberto Rodriguez Martin. /Persib/

GOWAPOS - Jelang pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United, pelatih Luis Milla masih tetap mempercayakan Alberto Rodriguez Martin mendapatkan menit bermain.

Sudah dua pekan dilalui oleh Persib Bandung di BRI Liga 1 Indonesia musim 2023-2024, sang pelatih Luis Milla terus meracik susunan pemain terbaik demi meraih poin maksimal untuk laga berikutnya.

Keyakinan Luis Milla

Beberapa pemain jadi perhatian penting, salah satunya Alberto Rodriguez Martin. Pemain berusia 30 tahun itu memang baru saja mendarat di Indonesia dalam tiga pekan terakhir. Meski demikian, ia langsung mendapatkan menit bermain penuh dalam dua laga sebelumnya kontra Madura United dan Arema FC.

Baca Juga: Christian Pulisic Jalani Tes Medis Jelang Transfer ke AC Milan, Segini Besaran Biaya yang Harus Dibayar

Luis Milla mengaku Alberto sudah dalam level permainan terbaik sejak didatangkan dari Liga Divisi Utama Spanyol.

"Dia baru ada di sini selama kurang lebih tiga pekan dan bermain dalam dua pertandingan. Untuk saya, dia sudah berada di leve yang baik," kata Luis Milla, dikutip dari laman Persib Bandung, 12 Juli 2023.

Posisi Alberto sebagai pemain belakang juga turut dibenahi agar bisa tampil maksimal di pertandingan berikutnya. Milla meyakini sang pemain dapat menunjukkan kotribusi lebih, apabila telah beradaptasi dengan baik di BRI Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah