Link Live Streaming BRI Liga 1 2023-2024: Persis Solo vs Persib Bandung, Debut Bojan Hodak di Pinggir Lapangan

- 8 Agustus 2023, 15:46 WIB
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar gratis.
Link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung TV Indosiar gratis. /Instagram.com/@sports.indosiar

GOWAPOS - Tersedia link live streaming BRI Liga 1 2023-2024, mempertemukan Persis Solo melawan Persib Bandung, pada Selasa 8 Agustus 2023.

Sebuah pertandingan yang bergengsi tersaji di pekan ketujuh BRI Liga 1 musim 2023-2024, dengan mempertemukan Persis Solo melawan Persib Bandung  di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Laga akan dimulai pukul 19.00 WIB, Selasa 8 Agustus 2023. Diperkirakan berlangsung sengit karena kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen sementara. Sama-sama menghuni peringkat papan bawah, keduanya berambisi kembali masuk ke 10 besar dengan merebut tiga poin penuh.

Debut Bojan Hodak

Baca Juga: Penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Ikut Kursus Kepelatihan Lisensi D: Saya Ingin Latih Sebuah Tim

Bagi para pendukung Persib laga tersebut tentunya sangat ditunggu-tunggu, mengingat akan menjadi debut bagi pelatih anyar klub mereka Bojak Hodak. Pria asal Kroasia itu sebeumnya juga sempat menjadi pelatih di Liga Indonesia saat menukangi PSM Makassar.

Sejak kedatangan pelatih baru, performa Maung Bandung beranjak membaik. Setelah dua laga awal, mereka meraih satu kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Walaupun tidak berada di pinggir lapangan, strategi yang diterapkan Bojan ketika latihan tim sangat efektif untuk mengembalikan semangat para pemain.

Kehadiran sang pelatih secara langsung di pinggir lapangan, tentu akan memaksimalkan jalannya strategi oleh Ezra Walian dan kolega. Sementara tim tuan rumah juga tidak akan melonggarkan serangan meskipun bermain di hadapan publik sendiri.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x