FIFA Kantongi 4 Nama Stadion Jadi Venue Piala Dunia U-17, Ketum PSSI Sampaikan Beberapa Usulan Tambahan

- 3 Agustus 2023, 03:57 WIB
Ketua umum PSSI Erick Thohir sampaikan hasil pertemuan dengan FIFA/Tangkapan layar
Ketua umum PSSI Erick Thohir sampaikan hasil pertemuan dengan FIFA/Tangkapan layar /YouTube.com/PSSI TV/

GOWAPOS - FIFA telah mengantongi empat nama stadion untuk Piala Dunia U 17, jumlah tersebut dirasa sudah cukup untuk menggelar 6 grup pertandingan.

Ketua umum PSSI Erick Thohir menyampaikan hasil pemeriksaan FIFA terhadap 2 stadion dari 8 stadion yang diajukan untuk gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Enam di antaranya sudah lebih dahulu diperiksa sebelum agenda Piala Dunia U-20 beberapa bulan lalu. Pihak FIFA yang hadir percaya kualitas fasilitas dua venue tersebut masih terjaga bahkan ada Informasi sudah dikembangkan.

Kesepakatan FIFA dan PSSI

Baca Juga: Chelsea Siap Bajak Rencana Trasfer Liverpool untuk Kylian Mbappe, PSG Dihadapkan Penawaran yang Sulit

Putaran final Piala Dunia yang tinggal 100 hari lagi memaksa Erick untuk meminta dukungan penuh seluruh pihak agar pentas terakbar sepakbola kelompok usia itu dapat berjalan dengan sukses.

Pembukaannya direncanakan berlangsung di Jakarta, pada November 2023. Berbagai catatan telah disampaikan PSSI kepada FIFA, mengingat waktu yang semakin sempit.

"Saya sudah menemui (perwakilan) FIFA. Ketika berdiskusi, kami menawarkan beberapa usulan," kata Erick Thohir, dikutip dari laman PSSI, 02 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x