Chelsea Siap Bajak Rencana Trasfer Liverpool untuk Kylian Mbappe, PSG Dihadapkan Penawaran yang Sulit

- 31 Juli 2023, 05:10 WIB
Kylian Mbappe dikeluarkan dari skuat, PSG diramal Sports Mole akan tetap menang 3-1 atas Cerezo Osaka 3-1
Kylian Mbappe dikeluarkan dari skuat, PSG diramal Sports Mole akan tetap menang 3-1 atas Cerezo Osaka 3-1 /Twitter @FabrizioRomano

GOWAPOS - PSG berencana menjual Kylian Mbappe pada musim panas ini, dengan Liverpool yang sedang bernegosiasi dan Chelsea siap membajaknya.

Pemberitaan mendadak yang dikeluarkan PSG pada masa pra-musim saat ini sangat menuai perhatian banyak klub hebat dunia. Pasalnya penyerang andalan mereka, Mbappe dipastikan masuk dalam daftar pemain dijual.

PSG segera jual Kylian Mbappe

Liverpool masuk dalam perbincangan seputar transfer sang pemain, usai klub-klub Arab Saudi menaruh keinginan yang sama. Terbaru, nama klub seperti Chelsea turut memasuki pembicaraan dengan PSG untuk topik serupa.

Baca Juga: Mikel Arteta Tidak Khawatir dengan Situasi Lini Tengah Arsenal Usia Dapat Kritik dari Penggemar

Mbappe sudah menyatakan bahwa ia menolak perpanjangan kontrak pada akhir musim lalu. Itu artinya, PSG harus kehilangan sang pemain secara gratis pada musim depan.

Agar tidak memperoleh kerugian serius karena talenta yang dimiliki Mbappe, Nasser Al-Khelaifi sepakat untuk segera menjualnya. 

"Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis, kami tidak akan melakukan itu. Ini adalah klub Prancis. Dia juga mengatakan tidak akan pernah pergi secara gratis. Jika dia berubah pikiran hari ini, itu bukan salah saya. Pastinya kami tidak ingin kehilangannya secara gratis," kata Nasser Al-Khelaifi, Presiden PSG, dikutip dari laman Mirror.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x