Mikel Arteta Tidak Khawatir dengan Situasi Lini Tengah Arsenal Usia Dapat Kritik dari Penggemar

- 26 Juli 2023, 15:43 WIB
Kai Havertz Gagal Total Ikuti Challenge MLS
Kai Havertz Gagal Total Ikuti Challenge MLS /Tangkap layar Youtube Cerita Bola

GOWAPOS - Mikel Arteta meminta para penggemar Arsenal untuk bersabar melihat progres kini tengah baru mereka, usai penampilan kurang memuaskan lawan Manchester United.

Baru memulai pra-musim di Amerika Serikat, Arsenal langsung mendapat kritik keras dari penggemarnya sendiri terkait situasi di lini tengah. Sang pelatih Mikel Arteta turut merespon hal itu.

Ia menyarankan kepada para penggemar untuk bersabar melihat progres dari para pemain baru mereka. Walaupun dalam laga uji coba terakhir takluk dari Manchester United 0-2.

Bentuk terbaik lini tengah

Baca Juga: Manchester United Dipaksa Segera Amankan Tanda Tangan Harry Kane, Louis Saha: Justru Mereka Bisa Beruntung

Kombinasi baru antara Martin Odergaard, Declan Rice, dan Kai Havertz, diakuinya masih mencari bentuk terbaik. Kehadiran dua nama terakhir dirasa dapat menambal ruang kosong yang ditinggal oleh Granit Xhaka.

Sang pemain telah resmi berseragam Bayer 04 Leverkusen dalam bursa transfer musim panas. Arteta berjanji bentuk baru di lini tengah The Gunners akan lebih menjanjikan karena diisi oleh para pemain muda.

"Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat, tapi setahun lalu Granit tidak pernah bisa bermain sebagai gelandang serang. Mari kita coba keseimbangan itu mulai sekarang," katanya, dan dikutip dari laman ESPN.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x