Buntut Persija dan PSM Makassar Ogah Lepas Pemain, Erick Thohir Berikan Catatan Khusus Kedua Klub Ini

- 16 Agustus 2023, 21:20 WIB
etua Umum PSSI Erick Thohir menjawab pertanyaan para pewarta di lapangan latihan A komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (16/8/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)
etua Umum PSSI Erick Thohir menjawab pertanyaan para pewarta di lapangan latihan A komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (16/8/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI) /

GOWAPOS - Persija Jakarta dan PSM Makassar yang menahan pemainnya untuk bergabung dengan Timnas U-23 yang akan mengikuti Piala AFF U-23 mengakibatkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir angkat bicara.

Secara khusus Erick Thohir memberikan catatan khusus untuk kedua klub tersebut, yang tidak melepas Rizky Ridho dari Persija Jakarta, dan Dzaky Asraf dari PSM Makassar.

Akibatnya kedua pemain ini tidak jadi memperkuat Timnas U-23 untuk mengikuti ajang Piala AFF yang berlangsung di Thailand.

Baca Juga: Jokowi Tahu Sebutan Pak Lurah untuk Dirinya, yang Sering Dijadikan Tameng untuk Kepentingan Politik Pilpres

Dimana kedua klub ini keberatan melepas pemainnya, karena Piala AFF bukan kalender resmi FIFA.

Selain itu, tenaga Ridho dan Dzaky sangat dibutuhkan Persija dan PSM untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang masih berlangsung.

"Nanti saya catat. Ini ada renovasi stadion oleh pemerintah ada 1,9 triliun. Di situ, pemerintah akan juga melihat kesempatan klub-klub mengelola lapangan, stadion seperti Persita, Bandung, nanti saya catat ada rekomendasinya," ujar Erick setelah menemui para pemain timnas U-17 di lapangan latihan A komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Jokowi Curhat dalam Sidang Tahunan MPR-RI:Kebebasan Demokrasi Digunakan untuk Lampiaskan Kedengkian dan Fitnah

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x