Prediksi Laga PSM MAKASSAR vs YANGOON UNITED di Piala AFC 2023: Juku Eja Bakal Beri Perlawanan Sengit

- 23 Agustus 2023, 16:59 WIB
Penjaga gawang PSM Makassar mengikuti sesi latihan resmi jelang pertandingan playoff AFC Cup 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/8/2023). PSM Makassar akan bertanding melawan tim asal Myanmar Yangon United dalam babak playoff AFC Cup 2023 pada Rabu (23/8). ANTARA FOTO/Fik
Penjaga gawang PSM Makassar mengikuti sesi latihan resmi jelang pertandingan playoff AFC Cup 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/8/2023). PSM Makassar akan bertanding melawan tim asal Myanmar Yangon United dalam babak playoff AFC Cup 2023 pada Rabu (23/8). ANTARA FOTO/Fik /

GOWAPOS - Jelang laga PSM Makassar vs Yangon United dalam ajang Piala AFC 2023 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 18.00 WIB.

Kedua tim mewakili negaranya masing-masing, dimana PSM Makassar percaya diri menghadapi tamunya malam nanti.

Meskipun dalam laga domestik, penampilang Tim Juku Eja belum memuaskan. Dimana sebelumnya PSM menelan kekalahan saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Baca Juga: Laga Sulit PSM Makassar Hadapi Yangoon United dalam Kualifikasi Piala AFC 2023

Dimana dalam laga tersebut, Juku Eja harus kecolongan gol cepat pada menit kesembilan melalui gol Song Ui-young.

Sementara lawannya, Yangoon United memperlihatkan penampilang yang cemerlang karena berhasil meraih kemenangan saat menghadapi DPMM dengan skor 2-1 di babak penyisihan kedua Piala AFC.

Dalam pertandingan tersebut, Yangon sempat tertinggal gol terlebih dahulu melalui Farshad Noor (78').

Salah satu klub terbaik asal Myanmar ini, berhasil comeback melalui dua gol yang ditorehkan José Adolfo Valencia (79') dan Win Thein Zaw (90'). Skor 2-1 untuk kemenangan Yangon United bertahan hingga laga usai.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTVKLIK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x