Persita Tangerang Siap Menjamu Madura United, Pelatih Luis Edmundo Optimis Anak Asuhnya Bisa Bangkit

- 1 September 2023, 07:10 WIB
Luis Edmundo, Pelatih Persita Tangerang optimis bisa menghadapi Madura United pada laga BRI Liga 1 2023/24, Jumat, 1 September 2023 Sore.
Luis Edmundo, Pelatih Persita Tangerang optimis bisa menghadapi Madura United pada laga BRI Liga 1 2023/24, Jumat, 1 September 2023 Sore. /Tangkap Layar Instagram/@persita.official/


GOWAPOS - Memasuki pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, Persita Tangerang akan menjamu pemuncak klasemen Madura United FC di Stadion Indomilk Arena pada Jumat, 1 September 2023 sore. Pertandingan kali ini tentunya bukan sesuatu yang mudah bagi tim tuan rumah, akan tetapi sang pelatih Luis Edmundo tetap optimis.

Perlu diketahui dalam enam pertandingan terakhir tidak satu pun Persita Tangerang keluar sebagai pemenang. Lima diantaranya berakhir dengan kekalahan. Walau begitu Luis tetap optimis anak asuhnya bisa bangkit di laga melawan Madura United.

"Yang terjadi dari dua pertandingan terakhir kita sudah pelajari, walaupun kita kalah tapi permainan kita sangat bagus. Karena kita ada banyak peluang, dari semua sisi lapangan. Ada kesalahan dan langsung terjadi gol, tapi itu situasi yang sudah kita bicarakan," ujar Luis Edmundo dalam sesi jumpa persnya.

"Kita juga usahakan untuk meminimalkan kesalahan, tapi kita akan tetap kerja dengan maksimal. Kita juga akan main dengan cara yang kita lakukan selama ini, karena di tiap pertandingan kita memiliki banyak peluang untuk bisa cetak gol. Sampai saat ini kita belum bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, tapi dengan cara kita bermain dan lakukan saya yakin kemenangan akan datang. Dan semoga para pemain bisa tampil maksimal dapat poin maksimal, tiga poin," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan kapten tim yang berjuluk Pendekar Cisadane ini, Muhammad Toha yang dalam kondisi siap untuk meraih kemenangan sekaligus mengakhiri rentetan negatif di bulan Agustus.

"Untuk pertandingan melawan Madura United, Insya Allah saya dan rekan-rekan dalam kondisi siap semua. Semoga pertandingan bulan September menjadi awal dan mengakhiri tren negatif kita. Semoga kita bisa menjalankan instruksi dari pelatih dan dilancarkan untuk pertandingan," ujar Toha.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x