Cedera Serius, Dua Pemain Persebaya Absen Jelang Pertandingan Melawan Borneo FC

- 31 Agustus 2023, 08:46 WIB
Tim Persebaya Surabaya
Tim Persebaya Surabaya /Instagram.com/@liga1match/

GOWAPOS - Dua pemain Persebaya Surabaya absen, yaitu Toni Firmansyah dan Dusan Stevanovic Jelang pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24.

Kedua pemain Persebaya Surabaya ini mengalami cedera serius. Toni Firmansyah mengalami cedera cukup serius saat latihan hingga harus dioperasi. Sementara itu pemain asing Dusan Stevanovic mengalami masalah di kaki kirinya.

"Toni saat uji coba jatuhnya tidak pas lalu didiagnosa ada patah tulang selangka fraktur clavicula sebelah kiri," ujar dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 10: PSM Makassar Menang Tipis dari Persis Solo

Usai menjalani operasi, Toni belum diketahui secara pasti kapan akan kembali merumput. Saat ini kondisinya masih terus dipantau hingga 2 minggu kedepan yang akan dilakukan evaluasi kembali.

"Hasil operasinya baik dan berjalan lancar. Mungkin dua minggu lagi kita evaluasi kondisinya," imbuhnya.

Sementara Dusan Stevanovic mengalami cedera pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/24 saat Persebaya menahan imbang 0-0 PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

"Untuk Dusan, dia ada masalah tendon achilles di kaki kiri. Mungkin ini terjadi karena dia dulu main di Eropa dan sekarang main di Asia, yang notabene lapangannya tidak seempuk di Eropa dan cuacanya di sini juga panas," lanjutnya.

Pemain asal Serbia itu dipastikan tidak akan bermain saat Persebaya menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (3/9) yang akan datang.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x