Link Live Streaming PSM MAKASSAR vs PERSIS SOLO, Senin, 28 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB di Parepare

- 28 Agustus 2023, 11:20 WIB
PSM Makassar vs PERSIS Solo
PSM Makassar vs PERSIS Solo /vidio.com /

GOWAPOS - Berikut ini Link Live Streaming laga PSM Makassar vs PERSIS Solo yang akan bertanding pada pekan ke-10 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024 pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Diketahui Tim Juku Eja sebelumnya bermain dalam Kualifikasi AFC Cup di Bali dengan mengalahkan Yangon United asal Myammar dengan skor telak 4-0.

Bermodalkan kemenangan tersebut, para pemain PSM percaya diri untuk mengalahkan Persis Solo di kandangnya. Meskipun PSM sudah kali menyerah di Stadion BJ Habibie Parepare.

Baca Juga: Persis Solo Waspadai Bola Kedua PSM Makassar, Pelajari Kekuatan Lawan Sebelum Bertanding

Pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan timnya timnya siap tampil 100 persen bahkan sampai 200 persen untuk bisa meraih kemenangan di kandang.

Sementara itu, sebagai tamu, Laskar Sambernyawa akan bermain ekstra waspada khususnya untuk bola kedua dari Tim Juku Eja dalam laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya Laskar Sambernyawa mengalahkan tim kuat Bali United di Stadion Mahanan Solo, sehingga menghadapi PSM di kandangnya sudah punya strategi khusus.

“Kita bekerja banyak di bola kedua. Ini karena kita tahu PSM Makassar adalah tim yang bagus di bola kedua. Itu kenapa kita harus kerja keras di bola kedua pada laga nanti. Kita harus kerja keras untuk dapat menang,” kata pelatih Persis, Leonardo Medina pada sesi jumpa pers jelang laga.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x