Pelatih PSM Makassar tidak Pusing PERSIS SOLO Sudah Mengetahui Strategi Bermain Tim Juku Eja

- 28 Agustus 2023, 10:30 WIB
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang tim asal Myanmar Yangon United saat pertandingan babak playoff AFC Cup 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/8/2023). PSM Makassar berhasil mengalahkan Yangon United dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Fikri Y
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri berselebrasi usai mencetak gol ke gawang tim asal Myanmar Yangon United saat pertandingan babak playoff AFC Cup 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/8/2023). PSM Makassar berhasil mengalahkan Yangon United dengan skor 4-0. ANTARA FOTO/Fikri Y /


GOWAPOS - Memasuki pekan ke-10 BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024, PSM Makassar akan meladeni tamunya Persis Solo di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada Senin, 28 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Diketahui Tim Juku Eja sebelumnya bermain dalam Kualifikasi AFC Cup di Bali dengan mengalahkan Yangon United asal Myammar dengan skor telak 4-0.

Bermodalkan kemenangan tersebut, para pemain PSM percaya diri untuk mengalahkan Persis Solo di kandangnya. Meskipun PSM sudah kali menyerah di Stadion BJ Habibie Parepare.

Baca Juga: Nantangin Netizen, Nikita Mirzani Pecahkan Rekor Order Live Streaming Naik 90 Kali Lipat di Shopee Live

Pelatih PSM Bernardo Tavares menegaskan timnya timnya siap tampil 100 persen bahkan sampai 200 persen untuk bisa meraih kemenangan di kandang.

Tavares berharap totalitas pemain diiringi dengan kedatangan suporter mendukung tim untuk memberi energi tambahan.

"Tanggal 23 sebelumnya kami bertanding. Namun kami tetap siap untuk main," kata pelatih asal Portugal itu.

"Kami butuh dukungan suporter datang penting untuk fans memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan Karena tim yang kami lawan besok bagus," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x