Jelang Laga BRI Liga 1 2023/24 Persija Jakarta vs Persib Bandung, Antara Ambisi dan Balas Dendam

- 2 September 2023, 12:08 WIB
Para pemain Persib Bandung.
Para pemain Persib Bandung. /ligaindonesiabaru.com/

GOWAPOS - Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Di Stadion yang sama pada musim lalu Persib Bandung harus menerima kekalahan 0-2 dari Persija Jakarta. Gol Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik membuat seisi stadion bergetar.

Tentunya Persija ingin hal tersebut saat menjamu Persib Bandung di pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, Sabtu (2/9) di venue dan atmosfer yang sama. Namun, bek Persib Nick Kuipers tak akan membiarkan hal itu kembali terjadi. Pemain asal Belanda ini ingin membalas kekalahan musim lalu.

Baca Juga: Link Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2023/24 Pekan 11 Sabtu 2 September 2023

“Saat itu, kami sudah bermain dengan bagus sayangnya kami kalah, terkadang memang tidak beruntung. Tapi menurut saya kami memiliki skuat yang lebih bagus sekarang jadi tentunya pertandingan yang berbeda, situasi dan peluangnya juga akan berbeda,” terang Nick.

Walau tidak akan mudah, Persib akan berusaha membawa pulang tiga poin di markas Persija. Ribuan The Jakmania akan membuat atmosfer luar biasa di dalam stadion yang bisa membuat nyali Persib ciut.

“Tentunya kami pergi untuk meraih tiga poin, yang berlalu biar berlalu dan kami fokus menatap ke depan,” kata Nick.

Amibisi Melanjutkan Trend Positif

Sementara itu, Pelatih Persib Bojan Hodak mengerti jika duel dua tim besar ini menjadi pertandingan yang dinantikan dua fans kesebelasan. Akan tetapi baginya kemenangan tetap akan dihadiahi tiga poin, Persib berusaha mencuri kemenangan untuk melanjutkan tren positif mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x