Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan pada Selasa, 12 September 2023

- 12 September 2023, 13:32 WIB
 Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong memimpin latihan di Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin 11 September 2023. Latihan tersebut untuk persiapan menghadapi pertandingan kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong memimpin latihan di Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Senin 11 September 2023. Latihan tersebut untuk persiapan menghadapi pertandingan kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom. /

GOWAPOS - Laga antara Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23 bakal bertanding di Stadion Sriwedari, Solo pada Selasa, 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

Laga pamungkas Grup K ajang kualifikasi Piala Asia U-23 diprediksi berlangsung seru, dimana Turkmenistan yang sebelumnya mengalahkan China Taipe 4-0 mengejar kemenangan agar lolos di Qatar.

Sementara Indonesia menggasak China Taipe dengan skor telat 9-0 tanpa balas. Meskipun Indonesia butuh hasil seri untuk lolos ke Final Piala Asia, namun pelatih Shin Tae-yong tidak mau mengambil resiko dan tetap mengincar kemenangan.

Bahkan pelatih asal Korea Selatan ini, tidak terlalu kuat sehingga Shin Tae-yong optimis timnya bisa melewati Turkmenistan. Belum lagi, Garuda Muda bermain sebagai tuan rumah sehingga didukung para suporter yang memadati stadion.

Nah, untuk menyaksikan laga ini tidak semuanya harus ke stadion, tetapi bisa disaksikan lewat layar kaca melalui Link Live Streaming di Vision+ dan RCTI+

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-23:

Ernando Ari (GK), Rio Fahmi, Elkan Baggot, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri; Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Rafael Struick.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x