Hasil Denmark Open 2023: Ginting Kandas, Penyebabnya Ternyata Karena Hal Ini

- 21 Oktober 2023, 08:32 WIB
Anthony Ginting Sinisuka, pebulutangkis asal Indonesia yang harus kandas di Denmark Open 2023, Jumat, 20 Oktober 2023
Anthony Ginting Sinisuka, pebulutangkis asal Indonesia yang harus kandas di Denmark Open 2023, Jumat, 20 Oktober 2023 /PBSI/

GOWAPOS - Pada hasil Denmark Open 2023 kali ini kurang menguntungkan bagi pebulutangkis asal Indonesia, Anthony Ginting Sinisuka.

Ginting harus puas menerima kekalahan dari pebulutangkis asal China Weng Hong Yang dengan skor telak, 15-21 dan 9-21 pada pertandingan yang digelar pada hari Jumat, 21 Oktober 2023.

Ginting pun mengaku kurang puas dengan keseluruhan performanya pada pertandingan ini, lantaran, tidak bisa keluar dari tekanan.

"Secara keseluruhan performa di pertandingan hari ini kurang puas karena tidak bisa keluar dari tekanan. Di samping lawan yang bermain sangat baik. Dia menekan saya terus-terusan dari awal sampai selesai." ucap Ginting seperti dikutip dari laman PBSI, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Ginting mengatakan sudah mencoba bermain dengan segala cara namun lawannya memang sudah siap dengan semua itu.

Dirinya pun mengakui, kalau memang tidak bisa dipungkiri performanya agak menurun karena satu dan lain hal. Tetapi, seiring waktu ia bisa mengembalikan performa tersebut pelan-pelan hingga pertandingan tersebut.

"Saya pastinya mau lebih bisa konsisten dari sisi performa karena beberapa bulan terakhir memang performa agak menurun karena satu dan lain hal. Tapi seiring berjalannya waktu sampai hari ini semua bisa pelan-pelan balik lagi. Memang hanya waktu yang bisa menyembuhkan jadi semoga ke depan semuanya bisa lebih baik lagi." ucap Ginting.***

Editor: Burhan SM

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x