PSM Makassar Susun Strategi Hadapi Wakil Vietnam Hai Pong dalam Lanjutan Piala AFC 2023

- 29 November 2023, 20:32 WIB
Laga PSM Makassar vs Hai Pong dalam lanjutan Piala AFC 2023.
Laga PSM Makassar vs Hai Pong dalam lanjutan Piala AFC 2023. /Instagram@PSM_Makassar/

GOWAPOS - Menghadapi wakil Vietnam, Hai Pong dalam lanjutan Piala AFC, PSM Makassar telah menyusun strategi untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Laga putaran kelima fase Grup H Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Kamis, 30 Nopember 2023.

“Kami ingin membuat gambaran berbeda, saya harap pemain bisa lebih fokus dan bisa tampil yang terbaik,” kata Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares di sela jumpa pers di Kuta, Kabupaten Badung pada Rabu, 29 Nopember 2023.

Bernardo Tavares menilai laga melawan Hai Phong diperkirakan berlangsung ketat karena wakil Vietnam itu bermain agresif dan pemainnya yang fokus.

Baca Juga: SYL Kembali Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri, Bungkam Saat Ditanya Terkait Firli Bahuri

Namun pelatih asal Portugal ini, meyakini tim berjuluk skuad Juku Eja itu juga memiliki penampilan yang kuat menghadapi lawan yang setara itu.

Untuk itu, ia berharap pendukung Indonesia dapat memberikan dukungan langsung di Stadion Dipta karena timnya tidak mewakili Makassar, tapi mewakili Indonesia di kancah Asia.

“Hai Phong besok kuat dan saya yakin PSM juga kuat, karena itu kami tidak mau menunjukkan permainan yang sama saat tandang,” katanya.

Berbeda dengan Pelatih Kepala Hai Phong Chu Dinh Nghiem menilai kedua tim sama-sama memiliki kesempatan 50:50 untuk pertandingan kelima itu.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x