RANS Nusantara vs PSM Makassar Imbang, Kenzo Nambu Selamatkan Juku Eja dari Kekalahan

- 31 Oktober 2023, 07:07 WIB
Suasana pertandingan antara RANS Nusatara vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-17 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin, 30 Oktober 2023.
Suasana pertandingan antara RANS Nusatara vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-17 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin, 30 Oktober 2023. /[email protected]/


GOWAPOS - Lanjutan liga 1 pekan ke-17 mempertemukann RANS Nusantara FC vs PSM Makassar yang berakhir imbang, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin, 30 Oktober 2023.

Dimana dalam laga tersebut, Rans Nusantara FC unggul terlebih dahulu lewat gol Abdul Rahman lewat sundulan di depan gawang.

Namun Tim Juku Eja, bisa menyamakan kedudukan lewat Kenzo Nambu pada menit terakhir waktu normal.

Baca Juga: Anies Baswedan Sampaikan Ini Ke Presiden Jokowi saat Makan Bareng Bersama dengan Capres Lainnya

Dan tembakan roket Kenzo Nambu dari luar kotak penalti, di akhir laga memupus harapan RANS untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara.

Hasil imbang 1-1 ini, membuat posisi PSM Makassar masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan 22 poin dari 17 pertandingan. Sementara Rans Nusantara FC menempati peringkat keempat dengan 30 poin.

Dikutip dari antaranews, kalau secara statistik Rans Nusantara FC mendominasi penguasaan bola dengan mencatatkan 54 persen, sedangkan PSM Makassar lebih sering memberikan ancaman dengan total 13 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Unggul Mana Baterai SLA vs LifePo4? Simak Kelebihan dan Kekurangan Masing-masing

Laga selanjutnya PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia pada Jumat, 3 Nopember 2023, sedangkan Rans Nusantara FC dijamu Persikabo 1973, sehari setelah laga Juku Eja.***

 

 

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x