Para Pebulutangkis Indonesia Latihan di Adidas Arena, Gregoria Mariska Keluhkan Hal Ini

- 5 Maret 2024, 10:09 WIB
Pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tanjung  saat latih di Adidas Arena
Pebulutangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tanjung saat latih di Adidas Arena /PBSI/

GOWAPOS - Para pebulutangkis Indonesia mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer Adidas Arena di latihan resmi jelang bergulirnya French Open 2024 hari Senin, 4 Maret 2024 pagi.

Anthony Sinisuka Ginting cs selama kurang lebih 150 menit bergantian menjajal arena yang juga akan menjadi venue Olimpiade Paris 2024.

Adidas Arena terletak di Porte de la Chapelle sebelah timur laut Paris. Venue ini memuat hingga empat lapangan dengan kapasitas 8000 kursi. Venue ini bakal menghelat cabang bulutangkis Olimpiade pada 27 Juli hingga 5 Agustus.

“Venuenya megah dan bagus sekali. Ini venue baru tapi memang khas venue-venue di Eropa,” ucap Gregoria Mariska Tunjung selepas berlatih.

“Masih agak silau dari pencahayaannya. Beberapa sisi bahkan ketika saya menengadah itu langsung mengenai cahaya lampu. Semoga itu bisa diperbaiki untuk turnamen ini maupun untuk Olimpiade nanti,” lanjut Gregoria.

French Open 2024 akan berlangsung mulai 5 hingga 10 Maret mendatang dan satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri ini mengaku sudah siap untuk bertanding. Pada babak pertama Gregoria akan meladeni perlawanan wakil Korea, Kim Ga Eun.

“Persiapan sudah ok. Kita sudah tiba di sini sejak hari Kamis lalu (29/2), jadi faktor non-teknis seperti jetlag sudah tidak mengganggu seperti di awal-awal,” katanya.

“Semoga besok bisa menampilkan yang terbaik dan tampil semaksimal mungkin,” harap sang juara Kumamoto Masters 2023.

Senada dengan Gregoria, Anthony Sinisuka Ginting juga memuji kualitas Adidas Arena.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x