Link Live Streaming INDONESIA vs VIETNAM Malam Ini, Menanti Aksi Jay Idzez dan Nathan Tjoe-A-On

- 21 Maret 2024, 10:14 WIB
Pemain Timnas Indonesia berpose sebelum melawan Filipina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.
Pemain Timnas Indonesia berpose sebelum melawan Filipina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina. /ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/rwa. /


GOWAPOS - Inilah laga yang paling dinantikan para pecinta bola di Tanah Air, Timnas Indonesia vs Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 20.30 WIB.

Siaran antara kedua kesebelasan ini, akan disiarkan secara live TV di RCTI. Juga bisa disaksikan via Link Live Streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Diprediksi laga ini bakal berlangsung seru antara kedua kesebelasan, dimana skuda Garuda Indonesia butuh kemenangan agar bisa menjaga asa di babak selanjutnya.

Apalagi posisi Indonesia, berada di posisi buncit di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Marcelino Cs sudah melakoni dua kali laga, dimana dikalahkan Irak dan bermain imbang dengan Filipina.

Sedangkan Vietnam berada di posisi kedua, dibawah Timnas Irak yang memuncaki klasemen sementara. Vietnam juga belum aman, sehingga akan memberikan perlawanan pada tuan rumah Indonesia.

Baca Juga: Borneo FC Tolak Lepas Pemain untuk Perkuat Timnas U23 di Piala Asia 2024 di Qatar

Apalagi Vietnam membawa misi 'balas dendam' saat dipermalukan skuad Garuda sewaktu berlaga di Piala Asia 2023.

Begitupun dengan Timnas Merah Putih, sudah menambah amunisi baru dengan masuknya pemain keturunann Jay Idzez dan Nathan Tjoe-A-On. Keduanya akan memberikan kekuatan baru Timnas Indonesia.

Jadi bagi pencinta bola bisa menyaksikan langsung tayangan tersebut di RCTI. Berikut ini, Link Live Streamingnya:

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x