Link Live Streaming Timnas VIETNAM vs INDONESIA di Stadion My Dinh Hanoi, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB

- 26 Maret 2024, 10:09 WIB
Nampak pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di SUGBK, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2026.
Nampak pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di SUGBK, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2026. /PSSI/


GOWAPOS - Berikut ini Link Live Streaming Laga Timnas Vietnam vs Indonesia dalam putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Dua Link Live Streaming akan diberikan di akhir artikel ini, yang bisa diklik saat laga antara Indonesia vs Vietnam di mulai.

Dalam laga sebelumnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2024, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 1-0 yang dicetak Egy Maulana Vikri.

Menghadapi Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah bukan perkara mudah bagi Skuad Garuda, pasalnya Indonesia belum pernah menang bila bertanding di Hanoi.

Baca Juga: Vietnam Janji Berikan Kejutan untuk Pendukung Timnas Indonesia, Troussier: Coret Lima Pemain Andalan

Belum lagi, persiapan Tim Merah Putih diganggu dengan beberapa pemain yang mengalami deman yakni Pratama Arham, Ivar Jenner, Nadeo Argawinata dan Dimas Drajat.

Begitupun dengan Mark Klok yang harus berobat ke Singapura untuk menyebuhkan cedera tendom achilles. Lalu Sandy Wals yang terkena akumulasi kartu kuning.

Namun kabar baiknya, dua pemain keturunan yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah bisa dimainkan dalam laga tersebut. Diharapkan kedua pemain ini, bisa memutus rekor buruk tidak pernah menang di kandang Vietnam bisa dituntaskan.

Suasana pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK yang dimenangkan Indonesia dengan skor 1-0.
Suasana pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK yang dimenangkan Indonesia dengan skor 1-0.
Selain itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga mengantisipasi dengan memanggil empat pemain yakni Ernando Ari, Muhammad Ferarri, Rahmad Irianto dan Syahrul Trisna

Khusus untuk Syahrul, kiper asal klub Persikabo tersebut bergabung ke Hanoi pada Selasa, 26 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x