Pembalap Federal Oil Moto2 Siap Berikan Kejutan di Catalunya 2021

- 6 Juni 2021, 14:46 WIB
Pembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio
Pembalap Moto2 Fabio Di Giannantonio /foto : todocircuito.com/

GowaPos.Com - Hasil kualifikasi  Moto2 d Catalunya cukup memuaskan bagi Federal Oil, dimana mereka menempatkan dua pembalapnya di posisi yang sangat menguntungkan untuk bisa naik podium, Minggu, 6 Juni 2021.

Kedua pembalap tersebut Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega, diharapkan bisa memberikan tambahan poin sementara di klasemen Moto2 di 2021. Posisi keduanya cukup mengejutkan karena sebelumnya diketahui mereka tidak dalam kondisi fit.

Saat sesi kualifikasi Di Giannantonio berada di posisi 5 dengan waktu terbaik 1 menit 43,566 detik, sedangkan Bulega menempati urutn 16 dengan catatan waktu 1:44,158 detik.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Catalunya 2021, Fabio Quartararo Start Terdepan, Rossi Urutan 11 

‘’Diharapkan kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 bisa kembali bangkit untuk mengejar dan menambah poin sementara dalam klasemen Moto2 2021,’’ungkap Harsil Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager dalam Siaran Pers.

Bahkan sebelumnya Di Giannantonio mengalami highside saat latihan Sabtu kemarin, tapi tanpa diduga pembalap bernomor 21 ini bisa bersaing dengan pembalap lainnya di urutan kelima.

‘’Sesi latihan hasilnya naik turun. Kami mengalami awal yang buruk Sabtu pagi dan insiden di tikungan empat dengan kondisi pergelangan kaki kanan tidak 100 persen,’’ kata Fabio Di Giannantonio dalam siaran pers, Minggu, 6 Juni 2021.

Baca Juga: Kontroversi Sinetron Serial ‘’Suara Hati Istri Zahra’’,  Indosiar : Bakal Ganti Artis dan Rubah Jalan Cerita

Keberuntungan yang didapatkan Di Giannantonio menambah kepercayaan dirinya untuk bisa mendapatkan podium dan membuat bangga penggemarnya di Indonesia. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x