Prediksi Laga Krusial, Jerman Optimis, Portugal On Fire di Euro 2020

- 18 Juni 2021, 15:07 WIB
Jerman optimis mengalahkan Portugal berdasarkan statistik pertemuan mereka.
Jerman optimis mengalahkan Portugal berdasarkan statistik pertemuan mereka. /

GowaPos.Com -Laga Timnas Portugal dan Jerman sangat krusial bagi kedua tim dalam lanjutan Euro 2020. Bila menang, Seleccao julukan Portugal, bakal lolos babak 16 besar. Sementara bila Jerman kalah, kemungkinan akan tergeser dari ajang bergengsi ini.

Kalau melihat rekor pertemuan, Jerman masih bisa bernafas lega bila jumpa Portugal. Dimana Die Mannchaft hanya kalah  tiga kali, dalam 18 pertemuan, dan 10 kali menang dan lima kali imbang. Bahkan dalam empat pertemuan terakhir, anak asuh Joachim Laow ini masih unggul dari Seleccao.

Portugal sedang onfire dalam laga Euro 2020
Portugal sedang onfire dalam laga Euro 2020
Namun melihat perfoma Jerman, dalam ujicoba pertandingan menuju Euro 202o, sedikit mengkhawatirkan. Dimana mereka hanya menang sekali, dalam empat pertandingan. Itupun mereka hanya menang saat jumpa Latvia.

Baca Juga: Laga Big Match Portugal Vs Jerman, Timnas Mana yang Unggul?  

Berbeda dengan Ronaldo Cs, yang bisa menang tujuh kali secara beruntun dalam ujicoba menuju Euro 2020. Bahkan gawang Jerman, selalu kebobolan dalam laga-laga terakhir, sehingga bisa menjadi sasaran striker Portugal. Apalagi Ronaldo sedang on fire, setelah dalam laga awal berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Hungaria. ***

 

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah