Mimpi Laporta Satukan Messi - Ronaldo di Barcelona

- 25 Juni 2021, 08:19 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi /Getty Images/

GowaPos.Com - Presiden Barcelona, Joan Laporta bermimpi ingin menyatukan mega bintang Lione Messi dengan Cristiano Ronaldo di klub yang sama, yakni Barcelona. Bahkan Laporta sudah membuat rencana mendatangkan CR7.

Mengutip AS.Com, kalau Klub Catalan itu menawarkan Antoine Griezmann atau Philippe Countinho ke Juventus, untuk mendapatkan tandatangan Ronaldo. Apalagi kontrak Ronaldo di Turin tersisa setahun lagi.

Begitupun dengan Nyonya Tua, selalu terbuka untuk menjual stiker anyarnya tersebut seharga 2 juta Euro di musim panas nanti. Namun Ronaldo belum bersikap, dan menunggu berakhirnya Euro baru menentukan masa depannya.

Baca Juga: Selangkah lagi, Ronaldo Torehkan Sejarah di Euro 2020

Opsi mendatangkan Ronaldo bermain bersama Messi bisa saja terwujud di Nou Camp. Namun disangsikan kondisi keuangan Barcelona belum membaik.

Namun Presiden Catalan itu, yakin dengan datangnya legenda Real Madrid tersebut akan menambah pendapatan Barcelona. Padahal gaji CR7 ditaksir kisaran 35 juta Euro, sehingga Laporta harus merogoh kocek dalam-dalam.

Satu lagi yang menjadi pertanyaan, apakah Ronaldo mau membelia klub Catalan tersebut, yang merupakan musuh abadi Real Madrid. Dimana Madrid yang mengangkat aura bintang Ronaldo semakin bersinar.

Baca Juga: Dirumorkan Berkencan, Ternyata Loco dan Lee Sung Kyung akan Rilis Lagu Duet

Inilah yang menarik dinantikan, apakah mimpi Laporta bakal terwujud atau ada kejutan lain yang bakal terjadi di jagad sepakbola dunia. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah