Link Live Streaming MotoGP Assen Belanda, Persaingan Rider Makin Ketat

- 27 Juni 2021, 15:41 WIB
Pembalap dari Tim KTM mulai menunjukkan eksistensinya di arena MotoGP.
Pembalap dari Tim KTM mulai menunjukkan eksistensinya di arena MotoGP. /Instagram/motoGP2021/

GowaPos.Com - Kembali aksi balapan MotoGP bakal ditayangkan langsung di Trans7, Minggu, 27 Juni 2021. Bahkan  RacMotoGP Belanda 2021 akan tayang secara live streaming di Trans 7. 

Ini merupakan rangkaian balapan seri kesembilan MotoGP 2021. Para rider akan memperebutkan podium pada MotoGP Belanda 2021. Rangkaian balapan ini akan berlangsung sesuai jadwal yang ditetapkan, yang belangsung di sirkuit Assen, Belanda.

Sebelumnya, sudah dimulai rangkaian MotoGP Belanda 2021, yang berlangsung selama tiga hari dimulai, Jumat, 25 Juni 2021.

Ini merupakan seri terakhir dari rangkaian MotoGP 2021, karena setelahnya akan memasuki libur parah musim selama lima pekan.

Jadi bagi penggemar MotoGP, bisa langsung menyaksikan di Trans7 ataupun siaran live streaming, baik melalui Trans7 maupun Fox Sports 2.

Dipastikan balapan di sirkuit Assen Belanda bakal seru, karena persaingan ketat ke tangga juara masih berpeluang bagi rider. Apalagi sebelumnya, Marc Marques secara tak terduga naik podium pertama di sirkuit Jerman.

Klasemen sementara, Fabio Quartararo masih memimpin klasemen MotoGP 2021yang diikuti pesaing terdekatnya Johan Zarco di posisi kedua.

Sedang pembalap KTM, Miguel Oliveira juga semakin mengejutkan dalam penampilannya di beberapa seri terakhir MotoGP. Dan, diharapkan di sirkuit Assen, KTP akan memberikan kejutan lagi. 

Nah, bagi yang ingin menyaksikannya, klik tautan live streaming race MotoGP 2021 seri  ke-9 di Belanda yang  tayang di Trans 7.

KLIK DI SINI via Trans 7

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x