Lorenzo Insigne dan Napoli tak Sepakati Gaji, AC Milan Siap Kontrak

- 7 Juli 2021, 07:40 WIB
Pemain Timnas Italia, Lorenzo Insigne yang diminati AC Milan.
Pemain Timnas Italia, Lorenzo Insigne yang diminati AC Milan. /lorinsigneofficial/

GowaPos.Com - Sejumlah pemain Timnas Italia, mulai diincar klub-klub besar menyusul keberhasilan mereka menembus babak final Euro 2020, setelah menyingkirkan Timnas Spanyol dengan skor 4-2 dalam drama adu penalti.

Salah satu pemain yang jadi incaran yakni Lorenzo Insigne. Dimana AC Milan dikabarkan sudah mendekati klub asal pemain, Napoli. AC Milan berharap bisa mendapatkan service Lorenzo Insigne pada bursa transfer musim panas 2021.

Ini cukup terbuka, apalagi pemain Timnas Italia ini belum memperbaharui kontraknya dengan Napoli yang akan berakhir 2022 mendatang.

Baca Juga: Manuel Locatelli Tampil Moncer di Euro 2020, Diperebutkan Juventus dan Arsenal

Menurut transfermarkt, Lorenzo Insigne dihargai senilai 50 juta euro. Ini sebanding dengan catatan penampilannya yang turun di 397 laga dengan torehan 109 gol dan 85 assist.

Kondisi ini diperburuk hubungan antara Napoli dan Insigne. Dimana sang pemain inginkan kenaikan gaji 5,4 juta Euro, sementara Napoli ingin memangkas gajinya menjadi 3,5 juta Euro.

Celah inilah yang dimanfaatkan beberapa klub termasuk AC Milan, yang ingin menggaet pemain tersebut dengan tawaran gaji 4,5 juta Euro.

Baca Juga: Prediksi Laga Big Match Belgia vs Italia, Antonio Conte Beri Wejangan Timnas Italia

Namun negosiasi ini akan menjadi alot setelah pageralan Euro 2020, dimana Lorenzo Insigne fokus membantu negaranya bisa menjadi juara setelah menyingkirkan Spanyol di babak semifinal. ***

 

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah