Manuel Locatelli Tampil Moncer di Euro 2020, Diperebutkan Juventus dan Arsenal

- 7 Juli 2021, 07:02 WIB
Manuel Locatelli diperebutkan Juventus dan Arsenal
Manuel Locatelli diperebutkan Juventus dan Arsenal /locamanuel73/

GowaPos.Com - Manuel Locatelli, gelandang Timnas Italia menjadi sorotan di Euro 2020 karena  penampilannya yang moncer. Pemain berusia 22 tahun ini, sukses membawa Gli Azzuri menembus babak final, Rabu, 7 Juli 2021.

Penampilan paling menawan dari Locatelli sewaktu membobol gawang Swiss di babak penyisihan grup, sehingga membawa timnya unggul 3-0.

Kini Locatelli sudah menjadi incaran klub-klub besar, untuk menarima jasanya usai Euro 2020. Menurut kabar, Juventus telah menemui perwakilan dari Sassuolo membahas masa depan Manuel Locatelli, yang sebelumnya ditawar Arsenal.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Patrik Shick Puncaki Top Skor Euro 2020, Harry Kane Berpeluang Menyamakan Skor

Bahkan Arsenal telah mengajukan penawaran sesuai permintaan klub Locatelli sebesar 40 juta Euro. Begitupun Juve telah menyiapkan penawaran, namun nilainya hanya 30 juta Euro plus pertukaran pemain Radu Dragusin, Felix Correia, dan Nicolo Fagioli.

Namun menurut media-media Italia, termasuk Sky Sport, La Gazzetta dello Sport, dan Calciomercato, Juventus dan Sassuolo akan bertemu lagi pada pekan ini untuk membahas masa depan Manuel Locatelli.

Bahkan Gazzetta mengulas bahwa Juventus bersedia untuk memenuhi permintaan harga Neroverdi, namun dengan kesepakatan peminjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan. Di sisi lain, Arsenal bersedia untuk membayar tunai semuanya di awal.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Timnas Swiss Vs Spanyol di Babak 8 Besar Euro 2020 Hanya di Mola TV

Namun Neroverdi juga mempertimbangkan keinginan dari sang pemain itu sendiri, yaitu untuk bergabung dengan Juve dan bermain di Liga Champions.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, Locatelli ditakdirkan untuk bergabung dengan Bianconeri, dan sang raksasa Turin akan mencapai kesepakatan dalam pertemuan pada pekan ini. ***

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah