Brazil Kontra Argentina, Prediksi, Head to Head, dan Susunan Pemain  

- 10 Juli 2021, 22:52 WIB
Persaingan antara Neymar dan Messi akan tersaji dalam Final Copa America 2021
Persaingan antara Neymar dan Messi akan tersaji dalam Final Copa America 2021 /instagram/leogoat10lmcr7/

GowaPos.Com - Laga seru antara Brazil kontra Argentina akan tersaji dalam laga puncak final Copa America 2021.  Duel seru ini  akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu, 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB.

Perjalanan kedua tim sampai di partai final, sama-sama moncer dan tidak pernah terkalahkan, sehingga dijuluki sebagai final ideal.

Dari penampilan impresif kedua tim, tentu tak diragukan lagi kalau masing-masing punya motivasi tinggi, untuk membawa pulang tropi Copa America 2021.

Baca Juga: Link Streaming Brazil Kontra Argentina, Final Copa America 2021 Tayang Minggu Jam 07.00 WIB

Sebagai tuan rumah, Brasil tentu ingin mempertahankan gelar sekaligus mengangkat trofi ke-10 Copa America. Begitupun dengan Argentina sebagai tamu, bertekad meraih kemenangan demi mengakhiri paceklik gelar di turnamen tersebut yang telah berlangsung selama 28 tahun.

Kedua negara ini, sudah sering bertemu dan saling mengalahkan sehingga memang persaingannya ketat.

Argentina dan Brasil memiliki banyak pemain berkualitas yang beberapa diantaranya merupakan rekan atau mantan rekan di level klub.

Khusus di partai final ini, dua pemain yang paling jadi sorotan tentu Lionel Messi di Argentina dan Neymar di Brasil. Keduanya adalah sahabat saat masih sama-sama memperkuat Barcelona.

Baca Juga: Brazil Vs Argentina, ‘El Clasico’  Copa America 2021 Tayang Minggu Pagi

Head to Head

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah