Hasil Laga UFC 264, Dustin Poirier Menang TKO, Conor McGregor Ditandu Karena Patah Kaki  

- 11 Juli 2021, 15:52 WIB
Nampak pertarungan antara Dustin Poirier dengan Conor McGregor
Nampak pertarungan antara Dustin Poirier dengan Conor McGregor /instagram/b_michaelis_/

 

GowaPos.Com - Dustin Poirer berhasil menumbangkan Conor McGregor dengan sangat singkat di T-Mobile Arena, Minggu, 11 Juli 2021 siang WIB. Poirier menang TKO pada akhir ronde pertama, karena McGregor alami patah kaki.

Jalannya duel di UFC 264 mulanya berjalan panas, dimana antara petarung Dustin Poirier dan Conor McGregor berambisi untuk saling mengalahkan. Apalagi posisi mereka seri 1-1, dimana sudah saling mengalahkan sebelumnya.

Duel ini yang ketiga kalinya, namun tidak memuaskan penonton yang hadir menyaksikan laga akbar ini. Karena McGregor yang sebelum sesumbar ingin menghancurkan Poirier tidak terbukti.

Baca Juga: Duel Panas Minggu Pagi, McGregor Sesumbar Tumbangkan  Poirier di UFC 264

Malahan petarung asal Irlandia ini, yang tersungkur setelah Poirier melepaskan pukulan jab tangan kiri. Bahkan McGregor mengalami cedera di telinga, setelah dihantan Poirier.

Setelah diperiksa dokter pertandingan, McGregor dinyatakan tidak bisa melanjutkan duel karena mengalami cedera pergelangan kaki. Akibatnya harus ditandu meninggalkan oktagon untuk diperiksa cederanya.

Kini PoirierBaca Juga: Jadwal Final Euro 2020, Inggris Vs Italia, Siapa Bakal Ukir Sejarah?Baca Juga: Jadwal Final Euro 2020, Inggris Vs Italia, Siapa Bakal Ukir Sejarah? akan menatap laga, dengan menantang juara bertahan Charles Oliveira dalam perburuan gelar UFC lightweight.

Baca Juga: Angel de Maria Jadi Pembeda Kemenangan Argentina atas Brazil di Copa America 2021

McGregor memenangi pertemuan pertama dengan Poirier pada UFC 178 di tahun 2014. Pertarungan Poirier dengan McGregor menjadi salah satu yang terbesar di UFC tahun ini. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah