Prediksi Inggris Vs Italia, Head to Head dan Susunan Pemain dalam Final Euro 2020

- 11 Juli 2021, 20:20 WIB
Pertandingan antara inggris dan Italia diprediksi imbang dan akan berakhir dengan adu penalti.
Pertandingan antara inggris dan Italia diprediksi imbang dan akan berakhir dengan adu penalti. /instagram/euro2020/

GowaPos.Com - Laga puncak Euro 2020 mempertemukan Italia vs Inggris bakal tersaji dinihari nanti. Kontra Gli Azzuri dengan Three Lions bakal berlangsung di Stadion Wembley, Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

Bertemunya kedua tim ini, memang banyak diprediksi sejak keduanya memasuki babak semifinal Euro 2020. Apalagi perjalanan mereka di ajang ini, cukup menjanjikan.

“Kami belum memenangkan apapun, kami harus menang untuk dianggap itu sukses. Inggris akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter di belakang mereka, kami akan coba membuat mereka di bawah tekanan,” kata Mancini melansir dari UEFA.

Baca Juga: Link Streaming Inggris Vs Italia, Final Euro 2002 pukul 02.00 WIB Pagi Ini

Bagi Mancini tidak peduli Inggris sebagai tuan rumah. Mancini berambisi meraih rekor 33 laga tanpa kalah dengan gelar juara Eropa.

Sedangkan pelatih Inggris, Gareth Southgate memilih memuji lawan lebih dulu. Menurutnya, pertahanan Italia sangat kuat dan akan menjadi masalah bagi Three Lions.

“Kami menikmati fakta bahwa sekarang ada di final dan tinggal satu lagi rintangan yang harus ditaklukan. Italia adalah tim yang sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir dengan cara bertahan mereka sangat luar biasa,” ujar Southgate.

Baca Juga: Jadwal Final Euro 2020, Inggris Vs Italia, Siapa Bakal Ukir Sejarah?

Diprediksi pertandingan antara Italia vs Inggris diprediksi akan berjalan sengit. Juga kemungkinan Inggris akan bermain menungu sambil melakukan serangan balik cepat.

Inilah yang harus diwaspadai Italia, dan keasyikan menyerang dan mengabaikan pertahanan. Karena kalau mengabaikan ini, nasib Gli Azzuri bisa sama seperti Jerman, saat dikalahkan Inggris.

Karena  itulah, baik Inggris dan Italia akan bermain sangat hari-hati. Sebab kesalahan kecil saja, bisa menjadi mimpi buruk bagi tim tersebut. Dan, kalau ini terjadi dimungkinkan dimainkan babak tambahan atau adu penalti. ***

Baca Juga: Hasil Laga UFC 264, Dustin Poirier Menang TKO, Conor McGregor Ditandu Karena Patah Kaki  

Perkiraan Susunan Pemain :

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah