BREAKING NEWS! Megabintang Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung di Manchester United, Bakal Jalani Tes Medis

- 28 Agustus 2021, 08:30 WIB
Manchester United telah sepakat merekrut Cristiano Ronaldo
Manchester United telah sepakat merekrut Cristiano Ronaldo /MASSIMO PINCA/REUTERS


Gowapos.com —
Megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo akhirnya sepakat kembali ke Manchester United, telah dilaporkan akan segera menjalami tes medis dalam beberapa jam ke depan.

Tentunya ini adalah sebuah hal yang menggembirakan bagi para penggemar CR7 dan pendukung Manchester United.

Fabrizio Romano sebagai jurnalis asal Italia melaporkan hal ini melalui akun Instagram pribadinya, Fabrizio mengunggah foto Cristiano Ronaldo dan kronologi mengenai kembalinya sang pemain ke Old Trafford.

Baca Juga: Ronaldo Resmi Gabung Manchester United, Teka Teki Nomor Punggung Bagi Sang Bintang

"Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Kesepakatan antara kedua pihak telah selesai. Perjanjian telah selesai sekarang," tulis Fabrizio pada caption foto unggahannya.

"Cristiano telah menerima tawaran kontrak Man United dan dia sekarang akan menandatangani dokumen setelah semuanya akan selesai ... segera," lanjut Fabrizo dalam unggahannya.

“Pemeriksaan medis dijadwalkan dalam beberapa jam ke depan. CR7 sekarang berada di Lisbon untuk menyelesaikan kepindahannya," kata Fabrizio lagi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 28 Agustus 2021, Leo Kendalikan Amarah, Virgo Perhatikan Keluarga

Fanrizo juga di kesempatan yang sama, memastikan kabar hengkangnya Ronaldo ke Man City tidak akan terjadi The Citizens disebut telah mundur dalam perburuan tanda tangan sang pemain dan tidak lagi mengirim tawaran ke pihak Juventus.

"Manchester City telah meninggalkan negosiasi dalam beberapa jam terakhir. Untuk lebih jelasnya: tidak pernah menyetujui persyaratan pribadi, tidak pernah mengirim tawaran resmi ke Juventus. Hanya pembicaraan lisan dan TANPA kesepakatan," jelasnya.***

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x