Ronaldo Resmi Gabung Manchester United, Teka Teki Nomor Punggung Bagi Sang Bintang

- 28 Agustus 2021, 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Instagram/Cristiano.Ronaldo7/

GowaPos.Com - Cristiano Ronaldo memastikan akan kembali bergabung ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United (MU).

Kepastian kembalinya CR7, setelah Sir Alex Ferguson turun tangan membujuk Ronaldo pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Manchester United mendekati penandatanganan sensasional Cristiano Ronaldo. Ini seperti yang dikutip GowaPos.Com dari Manchester Evening News. 

Baca Juga: Juventus Bakal Kehilangan CR7, Benarkah Cristiano Ronaldo Bergabung di Manchester City?

The Manchester Evening News memahami bahwa Inggris telah mengajukan tawaran kontrak untuk Ronaldo setelah dia berbicara dengan Sir Alex Ferguson tentang bergabung kembali dengan klub pada Jumat pagi.

Sebelumnya rumor kepindahan Ronaldo, akan berlabuh ke Manchester City. Bahkan agen pemain berusia 36 tahun ini, Jorge Mendes telah menawarinya ke Manchester Biru.

Namun City belum melakukan pembicaraan lebih jauh, dan ini dimanfaatkan United untuk memulangkan Ronaldo setelah ke Old Trafford, setelah 12 tahun kepergiannya ke Real Madrid.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Patrik Shick Puncaki Top Skor Euro 2020, Harry Kane Berpeluang Menyamakan Skor

Sebelumnya, pemain asal Portugal ini bermain selama enam tahun di United. Selanjutnya berkembang menjadi pemain terbaik dunia, dengan memakai nomor punggung 7 ikonik.

Namun setelah kembali ke MU, sepertinya Ronaldo tidak akan memakai kaus nomor 7 ikonik. Pasalnya nomor itu tidak tersedia, dan sudah dipakai Edison Cavani.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah