Prediksi Pertandingan PSS vs Persija Jakarta, Dejan: Hal yang paling penting adalah motivasi

- 5 September 2021, 09:33 WIB
Pelatih PSS Dejan Antonic (Kanan)
Pelatih PSS Dejan Antonic (Kanan) /Twitter/PSSleman

GowaPos.com - Laga pekan perdana BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan PSS vs Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Minggu 5 September 2021 malam sekitar Pukul 20:30 WIB.

Pada pertandingan ini Persija diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh, dibawah arahan pelatih kelas dunia Angelo Alessio.

Ditambah lagi dengan adanya pemain sekelas Marco Motta, Riko Simanjuntak dan Marko Simic yang digadang-gadang akan menjadi pemain kunci Persija.

Baca Juga: Battlefield Mobile Segera Hadir di Android, Daftar Uji Coba di Play Store

“Saya sepenuhnya paham bahwa orang menaruh harapan agar saya kembali menjadi top skor. Namun, seperti dalam beberapa kesempatan pernah saya sampaikan, yang lebih utama adalah saya bisa bebas dari cedera sehingga bisa membantu tim dalam setiap pertandingan,” kata Simic di situs resmi Persija.

Seperti diketahui, Pemain asal Kroasia itu dikenal sebagai penyerang dengan kemampuan lengkap yang andal mencetak gol.

Sementara, dikubu PSS Sleman, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan kondisi terkini terkait skuadnya. Dejan menjelaskan semua pemain dalam kedaan siap. Namun satu masalah dimiliki PSS Sleman.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Minggu 05 September 2021: Jendela Dunia di TVRI

Pelatih berusia 52 tahun memastikan hanya akan memainkan dua pemain asing ketika menghadapi Persija. Keadaan yang memaksa PSS Sleman melakukan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x