Ingin Punya Vespa Klasik? Wajib Tau 4 Hal Ini

- 5 Oktober 2021, 21:15 WIB
Ilustrasi vespa
Ilustrasi vespa /@heripong/Tangkapan layar instagram


GowaPos.com —
Vespa pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1950-an dan lansung disambut positive oleh semua kalangan karena model yang futuristik,simpel dalam perawatan, mudah dikendarai, serta daya jelajah yang mumpuni untuk kondisi wilayah Indonesia saat itu.

Seiring dengan meningkatnya minat pengendara baik tua maupun yang muda terhadap vespa klasik,banyak hal yang sering luput dari pemilik yang membeli vespa berdasarkan trend ikut ikutan semata.

Hampir 5 tahun terakhir ini demam vespa di kalangan anak muda mulai bergairah karena diakibatkan oleh tokoh publik yang mereka sukai, baik itu artis, personel band sampai selebritis sosial media.

Baca Juga: Selamat! Sulawesi Barat dan Sambas Raih Nilai Tertinggi SKD CPNS dan PPPK Non-Guru 2021

Vespa klasik yang termasuk kendaraan yang sudah cukup berumur membutuhkan treatment berbeda dibanding motor keluaran terbaru. Sebelum membeli vespa klasik pastikan dulu anda mengetahui hal berikut ini :

1. Mental

Pengendara atau pemilik vespa klasik harus memiliki mental mumpuni serta good attitude. Saat mengendarai vespa klasik di jalan,kalian akan jadi perhatian pengendara yang lain.

Sikap yang baik serta tidak ugal ugalan di jalan akan menjadi bahan pembicaraan orang lain. Jangan lupa kultur pengendara vespa klasik itu selalu saling sapa dan tolong menolong saat ketemu di jalan dan membutuhkan pertolongan

2. Tau Detail Vespa yang Ingin Dibeli

Tingginya minat akan vespa klasik ini membuat banyak kejadian tidak mengenakkan saat transaksi.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x