Jangan Asal! Berikut Ade Rai Bagikan Tips Memulai Olahraga Fitness bagi Pemula

- 11 Oktober 2021, 07:52 WIB
Ade Rai bagikan tips memulai fitness bagi pemula
Ade Rai bagikan tips memulai fitness bagi pemula /Instagram.com/@ade_rai/

GowaPos.com - Jika baru akan mencoba olahraga fitness disarankan untuk tidak berlebihan, karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pemula.

Olahraga sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia. Apabila dilakukan secara rutin, maka akan tampak perubahan yang baik pada tubuh.

Akan tetapi untuk mencoba beberapa olahraga tertentu, harus dilakukan dari gerakan yang termudah hingga pada tingkat yang lebih profesional. Termasuk ketika seseorang baru akan mencoba olahraga fisik seperti fitness di sebuah sempat Gym.

Baca Juga: 8 Manfaat Rutin Mengkonsumsi Buah Sirsak, Bisa Bikin Awet Muda

Suasana ruangan Gym yang memang dipenuhi oleh berbagai peralatan olahraga fisik mulai dari paling ringan hingga paling berat memancing ego para pemula untuk mencoba semuanya. Padahal ada rambu-rambu yang harus diperhatikan saat baru akan mencoba berlatih fitness.

Ade Rai seorang binaragawan terkenal di Indonesia memberikan tips bagi para pemula yang baru akan memulai olahraga fisik yang banyak diminati kaum adam itu.

Dilansir GowaPos.com di kanal Youtube 2Nine Fit Indonesia, Ade Rai mengatakan agar para pemula memulainya dari latihan paling ringan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Final Liga Negara UEFA 2021: Prancis Taklukkan Spanyol di San Siro

Ia bahkan tidak menyarankan untuk melakukan kegiatan fisik itu setiap hari, karena berapa kali pun dilakukan tubuh akan dengan otomatis menyesuaikan.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Youtube @2Nine Fit Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x