PON XX Papua Memasuki Hari Terakhir, Menpora Apresiasi Kepatuhan Prokes dan Kerjasama Semua Pihak

- 14 Oktober 2021, 19:14 WIB
PON XX Papua telah memasuki hari terakhir. Jelang penutupan besok, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengapresiasi kepatuhan prokes dan kerjasama semua pihak.
PON XX Papua telah memasuki hari terakhir. Jelang penutupan besok, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengapresiasi kepatuhan prokes dan kerjasama semua pihak. /@media_ruben/Instagram

GowaPos.com – PON XX Papua telah memasuki hari terakhir. Jelang penutupan besok, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mengapresiasi kepatuhan prokes dan kerjasama semua pihak.

Sudah memasuki hari ke-23, PON XX Papua telah terlaksana dengan aman tanpa hambatan yang berarti.

Walaupun sempat terjadi sedikit keributan di beberapa cabang olahraga, semua berhasil diatasi berkat kerjasama dan harapan semua pihak yang menginginkan ajang empat tahunan itu berjalan dengan baik.

Menpora RI Zainudin Amali turut mengapresiasi kinerja yang baik dan solid kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan PON XX Papua hingga hari ini.

Baca Juga: Pengungsi Luar Negeri di Makassar Diajari Gunakan Aplikasi E-Motion untuk Laporan Bulanan 

Bahkan sejak hari pertama diselenggarakan pada 22 September 2021 hingga hari ini sudah tercipta banyak sekali rekor bergengsi.

Rekor-rekor itu diperoleh dari cabang olahraga akuatik, atletik, selam dan angkat besi. Diantaranya masuk pada tingkatan rekor nasional dan rekor PON.

Dilansir GowaPos.com di situs resmi Kemenpora RI, Menpora Amali bangga pada semangat para atlit yang masih bisa mencatatkan rekor walaupun PON edisi kali ini diselenggarakan di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Ini luar biasa semangat dari para atlit di tengah situasi pandemi tetapi masih bisa melakukan pemecahan rekor,” kata Menpora.

Halaman:

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah